• JASA PDA TEST

    Pengenalan tentang PDA TEST


    A. Pengertian PDA TEST

        PDA Test adalah singkatan Pile Dynamic Analyzer Test yang merupakan sebuah test untuk mengukur kapasitas tiang tekan secara dinamik pada fondasi dalam baik itu tiang pancang atau tiang bor, integritas tiang, dan energy dari hammer. Alat PDA Test sendiri berupa komputer khusus yang telah  dibuat untuk mampu mengukur variable yang dibutuhkan dalam perhitungan dinamik tersebut dengan menggunakan prinsip wave mechanics.



    TUJUAN TEST PDA

    Tujuan pengujian tiang dengan Pile Driving Analyzer (PDA) adalah untuk mendapatkan data tentang :

    1. Daya Dukung Aksial Tiang: Didasarkan pada karakteristik pantulan gelombang yang diberikan oleh reaksi tanah (lengketan dan tahanan ujung)

    2. Keutuhan Tiang: Kerusakan pada pondasi tiang dapat terjadi saat pengangkatan/ pemancangan tiang. Kerusakan ini dapat dideteksi dengan PDA test.

    3. Efisiensi Energi Yang Ditransfer: PDA dapat mengukur energi pemancangan aktual yang ditransfer selama pengujian energi yang ditransfer juga dapat dihitung secara efektif.


    Kami sebagai penyedia Jasa PDA Test untuk mengundang client semua untuk bergabung bersama kami, dan di dampingi oleh teknisi yang berpengalaman di bidang nya. 


    kami juga menyediakan layanan jasa seperti : 


    1. PDA TEST

    2. CSL TEST 

    3. PIT TEST

    4. AXIAL TEST 

    5. LATERAL TEST 

    6. SONDIR 

    7. CBR TEST 



    Hubungi kami untuk berkonsultasi langsung 

    Call / Whatsapp

    081222206277

    085717755623


    (Uji Keren)



  • You might also like

    1 komentar:

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Itu Soil Test ?

Dalam Sebuah Pembangunan yang sangat penting adalah Pondasi, Apakah itu Pondasi dari tiang Pancang  Segi empat, Spun Pile atau pun Bore Pile...